CONTOH LAMARAN CPNS

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Jakarta, Oktober 2008
Kepada Yth.
Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional
Up. Sekretaris Lakhar BNN
di.
J a k a r t a

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Sarah Mulyani, SE
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Juni 1978
Pendidikan terakhir : S-I Ekonomi Akuntansi
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Alamat : Jl. Lapangan Ross No.11 Rt. 007 / 02 Kec. Cawang, Jakarta Timur Po Box. 3289

Dengan ini saya mengajukan permohonan kiranya Bapak berkenan menerima diri saya untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional sebagai Calon Penata Laporan Keuangan (disesuaikan dengan kualifikasi pendidikan dan jabatan yang tertera pada tabel lembar pengumuman diatas, Contoh lain : kualifikasi pendidikan S-1 Kimia dengan jabatan Calon Pranata Laboratorium).

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan kelengkapan Administrasi sebagai berikut :
1. Daftar Riwayat Hidup (DRH);
2. Foto Copy Ijzah terakhir;
3. Foto Copy Akte Kelahiran/Kenal Lahir;
4. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
5. Asli Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Rumah Sakit/Puskesmas;
6. Asli Kartu Pencari Kerja/Kartu Kuning dari Dinas Tenaga Kerja (Depnaker);
7. Foto Copy ijazah kursus Komputer/Keterampilan lain (bila punya);
8. Pas Foto hitam putih 3×4 cm = 10 lembar dan 4 x 6 cm = 6 lembar.

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatian dan perkenan Bapak saya mengaturkan terima kasih.

Hormat saya

Materai Rp. 6000,-

Sarah Mulyani, SE

0 comments